Rabu, 08 April 2009

Wishes for DERIN

Dia yang mo kuliah, gue yang ikut deg-degan. Mana tadi gue ulangan bahasa indonesia jadi g konsen kan tuh jadinya, ulangan gue jam 11 dia pengumuman ITB nya jam 12, bikin tegaang. Selesai ulangan gue langsung buru-buru sms dia, eeeeeh malah ga dibales2, ampee jam 3, tangan gue udah gatel pengen sms, akhirnya gue sms gini deh :
Icha to derin : "Deer, gimana? lolos ga? kok sms aku ga di bales2?"
Setengah jam kemudian
Derin to icha: "Aku ga keterima cha, sorry baru ngabarin, down banget ni"
Gue yang saat itu juga lagi di GOR langsung panik, sediih, binguung gue mo bales sms dia gimana, takut salah ngomong, akhirnya gue bales gini
Icha to derin : "Yaah deriin, yaudah der gapapa, yg penting kamu udah ngasih yang terbaik, pokoknya kamu harus terus usaha sampe akhir, kamu jangan sedih dong sayaang, aku jadi ikutan sedih jugaa"
Pokokya gue berharap derin bisa masuk universitas dan jurusan yang dia mauu, dan sekarang dia tetep semangat belajar, ga down lagii, pokoknya semangat terus belajaaar terus, usahaa sampe titik darah penghabisan!

Tidak ada komentar: