Senin, 06 April 2009

KIMIA MEMBAHAGIAKAAN

Hari ini gue udah nampang di skola jam 06.20, pagi beneeer -_-
mana perpus belom bukaa,ulangan masi jam 11 haiaah masih ada 5 jam lagi
Pertama gue mampir ke mesjid,abis itu jajan ke kantin,abis itu ke perpuus,pas gue liat jam masii aja jam 8
Nah baru deh gue mulai belajar Kimia Tercinta, gue kerjain soal2 yang seru2,makin lama gue makiiiin penasaraan,cinta banget gue ama nih pelajaran. Gak kerasa keasikan ngerjain soal eeeh udah jam 10 aja(lebay) -_-'
Sebelum gue ke kelas gue nyempetin ketemu sama my baby bibir boooy, mo ngasi dia gantungan hp chupa chups, mudah2an dia suka. Walaupun cuma ketemu beberapa detik tapi seneng kook :)
Okay, back to kimia. naaah pas udah di kelas, gue udah deg2an tuuh udah mo masuk,takut soalnya susaaah, mana soal nya esaay, A B pulaa haha stres.
Beberapa menit kemudian bel berbunyi:
Teng Teng Teng (g tau nada apalagi tuh bel aneh banget)

Terus dibagiin deh tuh soal, ga sabaran langsung aja gue kerjain dengan muka nafsu(apadeh)
Sumpah ga boong, mungkin cuman stengah jam an gue ngerjain tuh soal,gue juga heran apa ini soal terlalu gampang atau gue yang ngacoo, gue cek2 lagi jawaban ampe 2-3 kali, pas udah yakin gue kumpulin deh tuh.
Bayangan gue tuh soal bakal susah parah kayak di latihan2,ternyata g sesulit yang gue kira, mudah2an aja gue ga remed, kalo bisa dpt 100 huhuuuuy
I LOVE CHEMISTRYY!!!!

Tidak ada komentar: