Selasa, 07 April 2009

SEJARAH OH SEJARAAH

Hari ini dari pagi aja gue udah ngantuk2an, ulangan jam 11 lagi2 gue udah mandek di perpus
Padahal dengan udah niatnya gue motokopi buku sejarah GEBY, tapi yaaa ga ngefek juga,ga gue baca sama skali hahaha, padahal udah mahal2 tuh 2 ribu gue motokopi(haiah)
Kan ada dua fotokopian tuh,ada yg tipis ada yg tuebeeel, yg tipis dari bu eka. Nah gue putusin deh baca yg lebih tipis, berhubung gue juga mualeees bacaa, gue nyambi main internetan di perpus, alhasil ga gue baca2 juga tuh kertas hahaha
Karena gue udah bener2 ga niat nah ada ide muncul di benak gue tiba2 "ting",tuh kertas gue masukin laci guee.
Pas soal dibagiin, langsung gue selipin tuh kertas di bawah soal, cara yg cukup manjur lho. Tapi teteeep aja tuh ga smua nya ada di kertas, cuman beberapa nomer doang, haiaah. Mana yang ngawas nya eek banget, keliling2, ngecekin kolong2, katanya fitri sih nama gue d catet(boam deh sejarah ini), toh gue udah pasti remed juga, mati gaya gue ga bisa bergerak sama skali -__-
Menit-menit terakhir gue paniiik, masi buanyaaak bgt yang ga keisi paraah, sekarang udah deh gue main feeling aja hahaha, pas bel bunyi 'teeeeeeeng' akhirnya gue asal semuaa gue udah mulai sok2 pake logika aja bodo amaat HAHA.

NB : cara nyontek di atas manjur 100%, sudah dibuktikan berdasarkan hasil riset HAHA

Tidak ada komentar: